-->

Kopi Campur Susu


Kopi sangat rendah kalori, tetapi menyediakan energi karena kandungan kafeinnya. Meskipun hal ini dapat bermanfaat dari sudut pandang diet, kopi siap dengan susu dan gula bisa tinggi kalori, tergantung pada seberapa banyak dan apa jenis yang Anda gunakan. Kopi dengan susu dan gula dapat dinikmati oleh kebanyakan orang tanpa konsekuensi negatif jika Anda menyadari fakta-fakta kesehatan.

Kalori Konten

Bahkan dengan susu dan ditambah gula, kopi - yang secara alami menyediakan 2 kalori per 6-oz. melayani - bisa rendah kalori. Jika Anda menambahkan 1/4 cangkir susu skim dan 1 sdt. gula untuk kopi, minuman ini akan memberikan 42 kalori. Jumlah ini kurang dari setengah kalori yang ditemukan di sebuah 8-oz. melayani soda, yang menyediakan 100 kalori. Gula lebih padat kalori dibandingkan susu, jadi jika Anda menonton asupan kalori Anda, tetap menutup mata pada berapa banyak gula yang Anda gunakan untuk penyedap.

Karbohidrat Konten

Karbohidrat adalah nutrisi utama dalam susu skim dan gula, sehingga mereka dapat menambahkan sejumlah besar karbohidrat pada kopi Anda. Menggunakan 1/4 cangkir susu skim dan 1 sdt. gula akan memberikan total 8 g karbohidrat, dengan semua 8 g berasal dari gula, dan serat tidak. Meskipun karbohidrat yang bermanfaat karena mereka memberikan energi, Sekolah Kedokteran Harvard mencatat bahwa asupan gula tinggi - terutama dalam bentuk gula-kaya minuman - dapat mendorong obesitas, gula cenderung untuk tidak mengisi.

Protein Konten

Susu skim kaya akan protein, meskipun jika Anda hanya menggunakan sejumlah kecil dalam kopi Anda, kontribusi kemungkinan akan menjadi tidak signifikan dalam lingkup diet harian Anda. Karena kopi mengandung protein yang sangat sedikit dan tidak mengandung gula, sebuah 6-oz. secangkir kopi dengan 1 sdt. cangkir gula dan 1/4 dari susu skim akan memberikan 2,2 g protein. Protein membantu membangun otot dan jaringan tubuh lainnya.

Diet Lemak Konten

Kopi dan gula tidak mengandung lemak makanan, meskipun semua jenis susu skim selain melakukan memberikan lemak. Jika Anda menggunakan cangkir 1/4 dari susu, kopi Anda akan berisi 2 g lemak, sedangkan menggunakan 1/4 cangkir susu 2 persen akan menambah 1,25 g lemak pada kopi Anda.

Kafein Konten

Kandungan kafein pada kopi sangat bervariasi. Baik susu maupun gula kafein menyediakan apapun, sehingga bahan ini tidak mengubah kadar kafein keseluruhan minuman. MayoClinic.com mencatat bahwa kandungan kafein dari 8-oz khas. secangkir kopi instan berkisar antara 27 mg sampai 173 mg. Diseduh kopi rentang kadar kafein 95-200 mg per 8-oz. melayani.

http://www.livestrong
LihatTutupKomentar