-->

5 Makanan Yang Membuat Wanita Semakin Hot dan Tampil Lebih Menarik


Anda ingin menjadi wanita yang lebih hot? Ternyata caranya tidak susah kok, Ladies. Anda tidak perlu susah-susah melakukan bedah plastik, sedot lemak atau pembesaran payudara. Ternyata asupan makanan tertentu bisa membantu Anda memperoleh penampilan yang Anda inginkan. Cukup dengan mengonsumsi makanan-makanan di bawah ini, diyakini bisa mendongkrak penampilan agar menjadi lebih... hot!
1. Kiwi
Buah hijau bulat berambut ini memiliki khasiat yang bisa mendongkrak penampilan Anda. Kiwi memiliki kandungan vitamin C yang mampu membantu mengencangkan, mencerahkan dan membuat kulit merona bercahaya. Penampilan Anda pun bisa menjadi lebih bervitalitas dan seksi.
2. Buncis
Makan buncis hijau ternyata khasiatnya mirip seperti menggunakan silikon pada rambut Anda. Ternyata buncis juga mengandung silikon alami yang baik bagi Anda. Karena bisa membuat rambut kuat dan bercahaya. Sebagai snack, buncis merupakan sumber makanan yang rendah kalori lho.
3. Selada Air
Bila Anda mendambakan kulit yang bercahaya dan pori-pori yang kecil, Anda bisa mengonsumsi selada air. Selain itu selada air mampu mencerahkan kulit Anda. Seringkali selada air digunakan dalam masakan Cina atau salad. Jadi nggak susah kan bikinnya?
4. Apel
Sudah bukan rahasia lagi bahwa apel bisa membantu merawat kesehatan dan kecantikan. Makan buah apel dini hari bahkan dipercaya mampu membuat Anda semakin cantik. Namun nggak harus selalu bangun tengah malam ya? Karena makan apel kapanpun bisa membantu membersihkan gigi ANda dari efek kopi dan teh. So, gigi Anda akan bersih dan sehat. Nafas yang segar dan gigi yang sehat itu seksi. Rawrr..
5. Bayam
Mengonsumsi bayam dipercaya dapat membantu Anda lebih hot, karena makanan ini baik untuk Anda yang sedang diet. Makanan ini membantu proses metabolisme. Selain itu, bayam dipercaya membuat tatapan mata Anda makin bersinar dan melindungi kesehatan mata Anda. Wow, bukankah ini menjadi alasan yang bagus untuk mulai mengumpulkan variasi resep bayam?
Itulah beberapa rahasia yang bisa membuat Anda tampil makin hot dan percaya diri. Makan makanan sehat memang memiliki banyak manfaat, Ladies. Selain menjaga lekuk tubuh dan lingkar pinggang Anda, juga bisa membuat kulit makin bercahaya dan seksi. Terapkan kebiasaan makan-makanan di atas selama beberapa bulan dan rasakan sendiri khasiatnya.


Penelusuran yang terkait dengan kecantikan wanita

vemale.com
LihatTutupKomentar