-->

Download Gratis Ebook Mahir Komputer dan Cara Merakitnya


Proses merakit computer sebenarnya sangat mudah, selain ada buku petunjuknya, setiap komponen computer mempunyai soket yang sesuai letaknya pada Mother Board. Bagi seseorang yang ingin merakit computer tidak terlalu susah, karena semua komponen yang diinginkan  tersedia di took-toko computer, malah lebih susah merakit atau memperbaiki radio, Televisi dan alat elektronik lainnya.
Merakit computer tidak seperti merakit radio, bell atau peralatan elektronik lainnya, kalau merakit peralatan elektronik harus merangkai satu persatu komponen elektroniknya dengan penempatan kaki komponen yang tidak boleh salah, dan harus di solder. Dalam merakit computer komponen yang di rakit berupa Card dan tidak perlu menggunakan solder.
Bagi anda yang ingin lebih jauh mengenal tentang komputer, silahkan download E-book tentang belajar komputer disini, jika sudah mengetahui apa itu komputer selanjutnya pelajari bagaimana cara merakit komponen-komponennya agar kita tidak hanya bisa mengoperasikan komputer saja, tetapi kita juga bisa merakit dan memperbaiki kerusakan-kerusakan pada komputer, untuk hal tersebut anda membutuhkan beberapa panduan untuk menjadi teknisi komputer, panduan tersebut bisa anda download disini:
Selamat belajar komputer dan semoga menjadi teknisi yang handal, Good luck....



Penelusuran yang terkait dengan teknisi komputer


LihatTutupKomentar