-->

Inilah Ritual Kecantikan Yang Bikin Pria Geleng-Geleng


Semua wanita dari tomboy sampai feminin, pasti akan melakukan ritual kecantikan sesederhana apapun itu. Kalau kita cantik, pasangan kita juga ikut senang bukan? Meski senang, pria-pria ini akan sedikit geleng kepala kalau melihat 'behind the scene' dari kecantikan wanita tersebut. Apa saja sih ritual kecantikan yang bikin mereka heran? Ini dia.
1. Waxing
Ya, kiat semua tahu seperti apa sakitnya melakukan pencabutan bulu-bulu halus di tubuh dan pria akan heran dengan hal tersebut. Mengapa wanita mau bersakit-sakit mencabut bulu-bulu di tubuh dengan lilin? Well, walau sakit, tapi beberapa wanita membutuhkannya untuk penampilan yang lebih bersih dan rapi.
2. Merawat Alis
Membentuk alis bahkan membuat alis sulam dengan berbagai varian benar-benar hal yang tidak bisa dimengerti pria. Buat mereka mungkin seperti membuang uang untuk hal yang tidak penting, tapi buat wanita hal ini bisa jadi investasi penampilan yang lebih cantik.
3. Keriting Bulu Mata
Siapa yang tidak suka bulu mata lentik dan panjang? Namun pria akan geleng-geleng dengan ritual perawatan bulu yang jumlahnya sedikit dan tidak panjang-panjang amat ini. Padahal kalau sudah diaplikasikan, mereka juga yang terpesona. Setuju, Ladies?
4. Pelurusan Rambut
Beberapa tahun lalu meluruskan rambut menjadi trend yang benar-benar membuat wanita bahagia. Rambut lurus, halus dan jatuh membuat penampilan mereka lebih menarik, entah menggunakan rebonding maupun smoothing. Meski beberapa pria heran dengan ritual kecantikan ini, namun beberapa pria juga ada yang meluruskan rambutnya.
5. Hair Mask
Peluang Bisnis Tiket PesawatUntuk masker wajah saja, kadang pria bertanya mengapa kita melakukannya. Namun untuk rambut seringkali pria lebih heran lagi. Apalagi mengantarkan pasangannya ke salon, mereka cenderung bosan dan bertanya mengapa wanita mau repot-repot melakukan ini. Yah, supaya saat rambut kita dibelai akan terasa lebih halus dan bercahaya tentunya.
Sebenarnya keheranan pria nggak bermaksud meremehkan atau sinis kok, Ladies. Karena pada dasarnya banyak pria duka dengan wanita yang merawat dirinya. Jadi melakukan seluruh treatment yang nampak merepotkan itu sebenarnya worth to try bukan? Stay pretty, Ladies.







Penelusuran yang terkait dengan tips kecantikan

vemale.com
LihatTutupKomentar