Home » , , » 3 Makanan Untuk Bantu Otak Lebih Pintar

3 Makanan Untuk Bantu Otak Lebih Pintar

khasiat dan manfaat sayur brokoliOtak adalah pusat dari semua kegiatan di tubuh Anda. Otak perlu banyak nutrisi agar bisa berfungsi dengan baik. Setiap waktu, otak mengatur ribuan fungsi dalam tubuh, jadi agar otak bisa bekerja dengan baik, sangat penting untuk merawatnya setiap hari. Beberapa makanan punya kemampuan
hebat untuk meningkatkan fungsi dan memori otak, di antaranya adalah berikut ini.
Brokoli
Brokoli punya banyak kolin yang bisa memacu pertumbuhan sel-sel otak baru dan hubungan saraf. Makan satu cangkir brokoli tiga kali seminggu adalah cara paling efektif untuk meningkatkan kekuatan otak Anda. Apalagi brokoli sangat enak jika direbus untuk salad, ditumis, atau sebagai pendamping steak Anda yang lezat. Tidak susah kan memasukkan brokoli ke dalam menu sehari-hari, Moms..

Dark Chocolate
Dark Chocolate adalah cokelat yang paling sehat di antara semua jenis cokelat. Selain mengandung zat gizi yang baik untuk tubuh Anda, dark chocolate juga mengandung flavonoid yang akan meningkatkan sirkulasi darah ke otak. Cokelat hitam dapat meningkatkan konsentarsi, waktu respon, dan daya ingat, lho. Anda bisa mengolahnya menjadi minuman hot chocolate, atau mencampurkannya ke dalam pizza cokelat, dan cookies almond cokelat.

Bayam
Bayam punya banyak kalium yang bisa meningkatkan pemikiran dan kapasitas ingatan. Bayam juga punya banyak antioksidan yang bagus untuk melindungi sel-sel otak dari kerusakan. Wah, pantas saja Poppeye suka sekali makan bayam seperti Anda memasukkan bayam dalam setiap masakan.

Okeyy.. sekarang Anda sudah tahukan makanan hebat yang bisa melindungi otak Anda. Mulai tambahkan makanan hebat ini dalam masakan Anda yuk.
source:molto.co.id

0 komentar:

Posting Komentar