-->

Awasi Anak-Anak Berinternet Dengan REFOG Free Keylogger

REFOG Free Keylogger adalah kesempatan untuk Anda menjadi orang tua yang baik dan mengawasi anak-anak Anda. Dan bukankah luar biasa bahwa tugas sebagai orang tua tidak akan memerlukan biaya kali ini. Jika Anda tidak melihat bahaya saat anak-anak Anda menggunakan internet sendirian, ingatlah beberapa berita utama terkini: Kasus Kazaa yaitu ketika orang tua harus membayar pelanggaran hak cipta yang dilakukan anak-anak mereka, sanksi bujukan seksual pada anak-anak, dan sebagainya.


REFOG Free Keylogger dapat mengawasi anak-anak Anda tanpa mereka melihatnya. Bahkan anak-anak yang jago teknologi tidak akan mendeteksi keylogger ketika perangkat ini berjalan dalam ragam senyap. Program menghapus semua pintasan dan dapat diakses hanya melalui kombinasi hotkey. Berjalan tanpa tertembus dari saat sistem membalik-awal, REFOG Free Keylogger tetap melacak semua teks yang diketikkan atau dilekatkan. Anda dapat mengatur untuk hanya mengawasi aplikasi terpilih atau semua yang telah dilakukan di dalam sistem. Log muncul sebagai daftar entri yang dikelompokkan berdasarkan waktu. Untuk setiap entri, Anda dapat melihat lebih banyak detail termasuk nama aplikasi dan judul dari jendela aktif. Log dengan jelas memberitahu Anda aktivitas dari setiap pengguna di dalam sistem.

REFOG Free Keylogger menawarkan dukungan khusus untuk aktivitas jaringan. Di dalam lognya, Anda dapat melihat daftar lengkap dari halaman web yang dikunjungi. Menggunakan timestamp, Anda dapat memadankan halaman dengan teks yang diketik atau dilekatkan dari clipboard. Setelah jelas apa yang telah dilakukan anak Anda pada setiap situs, terserah pada Anda untuk mengizinkan atau melarang aktivitas itu. Anda dapat menggunakan Internet Properties atau firewall yang ditujukan untuk memblok akses ke situs-situs dengan konten yang patut dipertanyakan.


Dengan REFOG Free Keylogger, Anda dapat melacak tidak hanya apa yang dilakukan orang lain di dalam sistem, tapi juga apa yang Anda lakukan sendiri. Ini berguna untuk bekerja dengan aplikasi yang tidak mempunyai dukungan autosave. Karena program mengintersep semua keystroke sebelum meneruskannya ke aplikasi lain, perangkat ini berperan sebagai rekam cadang yang dapat dipercaya.

Meskipun kaya, REFOG Free Keylogger menawarkan hanya fungsionalitas inti dari perangkat Refog lainnya. Dengan REFOG Personal Monitor, Anda dapat mengawasi sistem dari jauh dan mendapatkan laporan dan cuplikan layar melalui jaringan. Anda juga dapat mengatur sistem peringatan untuk memberitahu Anda keyword yang digunakan di dalam sistem.

Sebagai contoh, Anda dapat mengaturnya untuk mengirimkan pemberitahuan setiap saat kata ‘seks’ atau ‘minuman keras’ digunakan. Sistem peringatan memberikan Anda kontrol orang tua yang kuat untuk mencegah anak-anak Anda terlibat dalam kesulitan.

Jika Anda seorang atasan, Anda dapat menggunakannya di tempat kerja Anda untuk mengawasi aktivitas para karyawan. Refog monitoring tools memberitahu Anda segala sesuatu yang dilakukan atau dikatakan di dalam sistem terkontrol.

Source: http://www.refog.web.id
LihatTutupKomentar