-->

Newcastle United Incar Ola Toivonen

Setelah Arsenal, kini giliran Newcastle United yang mengincar Ola Toivonen.

Striker PSV Eindhoven tersebut berhasil mencuri perhatian pelatih Alan Pardew. Pardew sangat terkesan dengan kerja Toivonen bersama klub Belanda tersebut. 

Sejauh ini The Magpies sendiri memang baru mendatangkan tiga pemain. Dua diantaranya gelandang dan satunya lagi pemain belakang. Sementara untuk lini depan Pardew masih belum mendapatkan pemain baru. Pilihannya pun jatuh kepada Toivonen. 

Menurut Pardew, Toivonen akan sangat cocok bergabung bersama timnya. Dengan pengalamannya, Toivone akan mudah beradaptasi. Dia juga memiliki kerja yang luar biasa pada musim lalu. Dia menyumbang 18 gol dari 33 laga yang dimainkannya di Eredivisie Belanda. 
Namun sayangnya yang menjadi kendala adalah banderol Toivonen. Kabarnya PSV hanya akan melepas striker tersebut dengan nilai £8 juta. Pardew masih mempertimbangkan harga tersebut. Jika klub setuju, maka dia akan sangat senang. Menurutnya menambah satu pemain depan sangat penting demi meraih hasil yang lebih baik pada Liga Primer Inggris 2012/13. Goal.com


LihatTutupKomentar