-->

Pria ini menghabiskan 65000 Dolar hanya untuk mendapatkan istri


Pernah mengikuti kontak jodoh namun tak juga menemukan pasangan yang tepat? Belajarlah dari kisah Larry Greenfield. Dia adalah seorang jutawan asal Long Island. Ia telah menghabiskan lebih dari $ 65.000 (sekitar Rp 650.000.000) untuk jasa kontak jodoh. Sayangnya, tak ada satu pun wanita yang dirasa pantas menjadi istrinya.

Dilansir dari glamour.com bahwa pria ini terlalu pemilih untuk sebuah program kontak jodoh. Namun menurut Greenfield, ia punya alasan sendiri bahwa gadis yang akan dinikahinya harus cantik, kurus, humoris dan tinggal di New York. Greenfield berharap calon istrinya adalah orang yang pintar tapi tidak tertarik untuk berkarir. Selain itu gadis tersebut walaupun cantik dan kurus, ia tidak akan suka bila gadis tersebut adalah penari profesional.

Hmm.. sepertinya beberapa poin sudah menunjukkan kriteria yang sulit untuk wanita jaman sekarang ya, Ladies? Meskipun masih ada beberapa wanita yang merasa baik-baik saja menjadi ibu rumah tangga, tapi sebagai wanita modern dengan berbagai fasilitas yang ada saat ini, kita sebagai wanita tentunya juga ingin mengembangkan potensi diri. Tentu saja dengan tidak mengorbankan kodrat sebagai perempuan.

Well, ada banyak cara untuk mencari jodoh. Salah satunya dengan mengikuti kontak jodoh seperti Larry Greenfield ini. Namun bila sampai berkali-kali Anda tidak juga mendapatkan jodoh yang tepat apalagi sampai menghabiskan banyak uang, mungkin ada baiknya Anda mengecek kembali persyaratan kualifikasi pasangan idaman Anda. Jangan-jangan Anda kurang realistis menentukan kriterianya sehingga susah mendapatkan pasangan.

Itulah secuplik kisah yang telah menghabiskan banyak uangnya untuk mencari istri. Bagaimana menurut Anda? Apakah Greenfield memang belum bertemu jodoh ataukah memang dia terlalu pemilih ya? Semoga kisah ini bisa memberikan pelajaran bagi kita semua yang sedang mencari jodoh.
LihatTutupKomentar