-->

Hantu Jembatan Golden Gate

 Jembatan Golden Gate adalah tempat yang sangat identik dengan San Fransisco, Amerika Serikat, dan tidak akan lengkap perjalanan Anda di sana jika belum melihatnya.
Bahkan sering kita menemukan miniatur Golden Gate dijadikan sebagai hadiah yang unik. Jembatan besar dengan dilapisi oleh kabut yang membuat pemandangan di area ini menjadi sangat indah. Namun, tahukah Anda, kalau dibalik keindahan dan sejarahnya, Golden Gate merupakan salah satu tempat di dunia yang paling menakutkan dan berhantu.


Saat ini, jembatan Golden Gate merupakan tempat yang paling banyak dituju oleh orang-orang yang ingin melakukan bunuh diri. Kebanyakan orang memilih untuk mengakhiri hidup mereka dengan menjatuhkan diri dari ketinggian jembatan tersebut. 



Peristiwa bunuh diri pertama terjadi sepuluh minggu dari awal jembatan itu dibangun yaitu pada tahun 1937. Sejak saat itu, ada rata-rata sekitar dua orang dalam seminggu yang mengakhiri hidupnya di sana.

Mereka yang tewas disana biasanya disebabkan oleh dua hal, yaitu karena bertumbukan dengan kuatnya arus yang bisa mencapai 86 mph atau mereka tewas karena suhu dingin dan gelombang air di bawah jembatan. Jadi tidak aneh kalau jembatan pembunuh ini telah ditinggali begitu banyak hantu.


Menurut The Haunted Bay, Golden Gate bukan hanya menghubungkan San Fransisco dengan Marin County tetapi juga menjadi penghubung antara kehidupan dan kematian. 4200 kaki penyangga jembatan ini telah berperan sebagai tuan rumah untuk sekitar 25 kejadian bunuh diri per tahun, atau lebih dari 1000 kejadian bunuh diri sejak jembatan ini dibangun.



Penampakan kapal laut berhantu adalah penampakan yang paling sering dibicarakan di balik indahnya tempat bersejarah ini. Pengunjung di sana sering menjelaskan kalau mereka melihat kapal hantu di balik kabut. Mereka juga melaporkan sering mendengar suara jeritan-jeritan hantu yang mengintai di balik bayang-bayang. Viva. Co. Id
LihatTutupKomentar