-->

Membuat Yahoo! Messenger Bisa Login Dengan Banyak ID

                Aslmkm shobat semuanya, kali ini saya coba berbagi trik tentang  Yahoo! Messenger alias YM, kalian semua pasti dah tahu apa itu YM, yang belum tahu katro' kalee....hehee...,  bagi yang belum tahu boleh dong saya bahas dikit apa itu YM? 



              Yahoo! Messenger (sering disingkat "Y!M" atau "YM") merupakan program pengirim pesan instan populer yang disediakan oleh Yahoo!. Yahoo! Messenger tersedia secara gratis dan dapatdiunduh serta diakses menggunakan Yahoo! ID yang biasa digunakan untuk mengakses layanan Yahoo! yang lainnya, seperti Yahoo! Mail. Penggunaan ID ini juga mengakibatkan pengguna dapat langsung diberitahu bila mendapat sebuah e-mail.

              Yahoo! telah mengumumkan kerjasama dengan Microsoft untuk bergabung dalam jaringaninstant messenger. Hal ini mengakibatkan Yahoo! Messenger dapat berhubungan dengan layanan .NET Messenger milik Microsoft. Layanan ini mulai berfungsi sejak 13 Juli 2006. (sumber:http://id.wikipedia.org).


                  Ok deh...sekarang kita langsung kepokok pembahasan yaitu cara membuat YM bisa login dengan banyak ID, sebelum kita mulai kalian harus tau tentang regedit, karena YM akan kita modif lewat regedit supaya bisa multi ID, berikut langkah-langkahnya:
saja.
  • Yang pasti YM harus sudah terinstal, yang belum silahkan diinstal dulu.
  • Klik Start -> Run -> kemudian ketikkan regedit tekan enter 
  • ketika jendela Registry terbuka, buka HKEY_CURRENT_USER -> Software -> Yahoo -> pager 
  • Klik kanan, pilih New -> DWORD “32bit” Value”, beri nama “Plurar” klik OK 
  • Klik ganda value yang telah kita buat tadi, beri nilai value datanya 1 kemudian klik OK 
  • Selesai deh...

Sekarang buka YM kemudian login, dan coba buka satu jendela lagi YM yang baru kemudian login, jika muncul dua ID, berarti cara kalian sudah berhasil, mudah bukan...?? selamat mencoba shobat..! 
LihatTutupKomentar