-->

Award Ke 5 Kucobaberbagi.blogspot.com

Asslmkm shobat bloger, Tepat tanggal 19 Februari 2102 saya dapat bingkisan menarik dari sahabat saya forbiden-403, Alhamdulillah ternyata Award keren abis, top markotop deh... heheh...

Dengan bertambahnya award ini maka bertambah pula koleksi award saya menjadi lima dan  merupakan suatu kebanggaan tersendiri buat saya karena blog ini belum genap 2 bulan sudah dapat 5 award. Buat sahabat saya http://forbiden-403.blogspot.com/ saya ucapkan banyak terimakasih, semoga menjadi motivasi saya untuk lebih semangat dan kreatif lagi didunia blogging, dengan adanya award ini semoga tali persahabatan kita semakin erat meski lewat dunia maya.

Sebagaimana tradisi blogger, maka award ini akan saya bagikan juga kepada 10 teman terbaik saya, yang selama ini sudah banyak memberi support blog ini agar lebih baik, bagi temen-temen lainnya yang juga sering berkunjung di blog ini dan belum saya cantumkan namanya dalam pemberian awward bukan berarti kalian tidak termasuk yang terbaik, saya tetap menghargai support kalian, dan kalian tetap yang terbaik, semoga yang belum menerima bisa memakluminya dan tetap semangat untuk blogwalking dan tidak bosan-bosannya berkunjung diblog ini.
Berikut 10 nama alamat blog yang saya beri award ini: 


Saya ucapkan selamat bagi yang tersebut diatas, semoga berkenan menerimanya, keep spirits and be the best!
LihatTutupKomentar