-->

Auto Backlinks Yang Wajib Anda Coba

Asslmkm, Salam blogger, terimakasih sudah berkunjung ke blog ini, semoga apa yang anda cari ada disini. Pada postingan kali ini akan saya bagikan beberapa website yang menyediakan auto backlinks secara gratis alias cuma-cuma, sebagaimana kita ketahui bahwasanya backlinks merupakan salah satu kunci untuk mengoptimalkan SEO, dari beberapa artikel yang saya baca backlinks adalah salah satu teknik SEO yang sangat menentukan di pertarungan SERP, semakin kita mempunyai banyak backlink dan backlink itu berkualitas maka akan  mampu membantu dalam mendorong blog kita menjadi kuat pada posisi di serp, jika anda mengikuti ajang perlombaan SEO backlinks merupakan salah satu tehnik yang sangat vital,  jangan harap bisa jadi nomor satu kalau enggan atau malas cari backlink, kira-kira bahasa kasarnya seperti itu.

Sebenarnya mencari backlink itu ada beberapa cara seperti dengan memberi komentar di blog/web yang dofollow dengan cara ini mungkin kita agak sedikit ribet, kerepotan karena kita harus kesana kemari buka buka blog orang lain untuk menanam backlink di kotak komentar blog tersebut, bayangkan saja butuh berapa waktu anda harus mengerjakannya, belum lagi kalau jaringan internet kita lemot. Untuk menghindari hal tersebut ada baiknya anda mencari jalan yang lebih mudah, yakni menanam backlinks dengan bantuan website yang sudah menyediakan fasilitas auto backlinks. Tapi bagaimanapun juga cara manual Blogwalking jangan sampai anda tinggalkan demi mempererat silaturrahim sesama blogger.
Baiklah langsung ke intinya,  sebelum anda mencobanya saya ingatkan suapaya tidak mempraktekkannya terlalu sering agar tidak dianggap oleh Search Engine sabagai Spam, berikut ini daftar website yang menyediakan auto backlinks:

1. Imtalk.org
2. Karya anak bangsa dari Kediri
3. Backlinks plus Ping
4. 325 Backlins bisa anda dapatkan disini.
5. Copas Kode dari Topseo, dan taruh di blog anda.
6. 1000 Backlinks
7. Text Baclinks Exchanges Copas Kodenya dan taruh di blog anda.
8. Auto Ping, Copas Kodenya dan taruh di blog anda.
9. Berbagi Backlinks, Copas Kodenya dan taruh di blog anda.
10. Quickly Index

Dari daftar tersebut  sudah saya buktikan dan hasilnya dahsyat sekali, terbukti blog ini mendapatkan pagerank dengan cepat, Ranking Alexa blog ini pun dari hari kehari terus naik. 
Baiklah Selamat mencoba, Semoga bermanfaat!

Gambar dari: http://www.squidoo.com/create-free-backlinks-in-a-minute

BINGUNG MAU USAHA APA? MARI GABUNG DISINI pasti jadi Jutawan
LihatTutupKomentar