-->

2nd Award For My Blog

2
6 Januari 2012 Assalamu'laikum, selamat datang kembali shobat bloger..! pagi ini merupakan hari istimewa buat http://kucobaberbagi.blogspot.com/, karena salah satu dari shobat bloger memberi saya kado istimewa dari pemberitahuannya lewat guest book blog ini. Setelah saya cek ternyata isinya AWARD top 10, wah.. senang banget. Dengan senang hati dan rasa ucapan banyak terimakasih kepada admin DiEza's Blog award ini saya terima, semoga persahabatan kita didunia maya ini semakin erat dan menjadikan motivasi buat saya untuk lebih maju lagi didunia Bloging. Bagi shobat bloger lainnya yang belum menerima ini janganlah berkecil hati, tetaplah semngat untuk berkreasi & ciptakan inovasi di dunia bloging, meski shobat belum menerima Award ini  tapi saya yakin para shobat lebih baik dari saya. so... Keep Spirit and Be the Best.
LihatTutupKomentar