-->

Beberapa Situs Penghilang Stress

Pernahkan Anda stress dengan pekerjaan yang dihadapi? Kalau iya jawabannya maka Anda memerlukan waktu sejenak untuk refreshing. Ya refreshing adalah kata yang tepat untuk menghilangkan kejenuhan dan tekanan selama bekerja. Untuk berefreshing Anda tidak perlu kemana-mana. Anda hanya perlu membuka situs-situs tertentu.

Situs-situs ini memuat hal-hal yang Anda perlukan untuk menghilangkan stress dan kepenatan selama berkerja di balik meja dan di depan komputer. Buat Anda rileks dan nyaman sembari menikmati tayangan dalam situs-situs yang akan disebutkan di bawah nanti.

Situs-situs penghilang stress tersebut adalah sebagai berikut :

1. http://yttm.tv/

yttm.tv adalah singkatan dari YouTube Time Machine. Didalamnya termuat sejumlah video yang bisa membuat Anda tersenyum bahkan tertawa mengenang saat masih muda dulu, bahkan masa kanak-kanak kita. Dalam situs yttm.tv ini, Anda bisa memilih video berdasarkan tahun. 

Disamping itu, terdapat pula sejumlah kategori yang bisa Anda pilih untuk dijadikan sarana penghilang stress karena pekerjaan. Mulai dari video games, televisi, iklan televisi, acara tertentu, peristiwa olahraga, film, juga musik. Dijamin, setelah menontonnya Anda akan kembali fresh!

2. http://www.youswear.com/

Rasa marah dan jengkel karena perkejaan ada baiknya dilampiaskan. Tetapi ingat pelampiasannya tidak boleh merugikan orang lain, apalagi atasan Anda...bisa-bisa dipecat karenanya. Anda memrlukan media untuk dijadikan tempat mengungkapkan kekesalan dan kemarahan. http://www.youswear.com/ adalah tempatnya. Disini Anda dapat mencaci maki sepuasnya.

Sekali lagi hati-hati dalam mengeluarkan cacian. Jangan mengarah kepada seseorang apalagi atasan Anda...bisa bahaya!!! Tidak ada salahnya Anda mencaci dalam bahasa asing yang tak dikenal tentu akan membantu. Situs ini sangat membantu Anda untuk mencaci dalam bahasa Afrika hingga Wookie

3. http://unsuck-it.com/

Banyak kata-kata yang mungkin terdengar asing, yang diucapkan di tempat kerja. Apalagi jika Anda berhadapan dengan klien orang asing, yang menggunakan istilah yang benar-benar baru bagi Anda dan rekan Anda. Tentu ini membuat Anda bertanya-tanya, apa klien asing Anda sebal atau malah senang dengan tim Anda.

Tapi, di situs http://unsuck-it.com/, Anda bisa mempelajari kata-kata dan istilah aneh, seperti "Beef Up" yang berarti "Mematangkan", atau "Boil the Ocean" yang berarti "Buang waktu". Setelah Anda mengetahui arti kata itu dan menyadari kebodohan yang dibuat, Anda bisa menertawakannya bersama teman-teman Anda dengan mengirim email atau men-tweet arti kata tadi.

4. http://unhearit.com/

Anda pernah merasa seperti mendengar cacian bos yang terus bergaung di kepala? Atau Anda muak mendengarkan rekan kerja di samping Anda yang mendendangkan lagu yang menyebalkan sepanjang hari?

Jika iya, segera bersihkan pikiran Anda dari suara-suara yang mengganggu itu dengan situs Unhear It! Dengarkan pilihan suara-suara yang ada di situ, secara perlahan gaung suara di kepala Anda pun akan berkurang.

5. http://wouldhavesaid.com/

Kadang kala, masalah emosi Anda di kantor bisa dikurangi setelah Anda menuliskannya. Baik itu ketika Anda muak dengan perintah-perintah atasan yang tidak masuk akal, atau jika Anda jatuh cinta dengan rekan kerja Anda. 

Mungkin Anda takut ketahuan jika menuliskan perasaan Anda di kertas. Jika iya, cobalah tulis perasaan Anda di situs The Things You Would Have Said. 

Anda bisa menulis perasaan Anda, bahkan dengan inisial. Tenang, ini bukan blog, jadi Anda tidak perlu malu menuliskannya, karena sulit untuk melacak. Anda pun bisa menulis hanya dengan inisial.

LihatTutupKomentar