-->

Facebook Menambah Fitur Baru Untuk Jual Beli Online


Mengklik "Like" atau "Collect", maka produk itu itu akan tampil di Timeline Anda. Jika Anda mengklik "Want", produk itu akan masuk dalam daftar "Wishlist"

Facebook sejak Senin (8/10) kemarin mulai memperkenalkan fitur-fitur baru yang disebut "Facebook Collections". Fitur-fitur itu akan mendukung Facebook menjadi tidak sekedar jejaring sosial tetapi juga situs jual beli online, bisnis yang terus berkembang dewasa ini.

Facebook kini sedang bekerja sama dengan tujuh peretail ternama di dunia, termasuk di dalamnya Pottery Barn dan Victoria Secret untuk menguji coba fitur-fitur tersebut.

Facebook Collections sendiri mempunyai tiga fitur utama yaitu "Like", "Want", dan "Collect". Cara kerjanya adalah sebagai berikut, jika Anda membuka laman satu merek tertentu dan mengklik "Like" atau "Collect", maka produk itu itu akan masuk dalam Timeline Anda. Jika Anda mengklik "Want", produk itu akan masuk dalam daftar "Wishlist" di akun Anda.

"Kami melihat bahwa berbagai macam jenis usaha sering menggunakan Page (Facebook) untuk berbagi informasi tentang produk mereka dengan menggunakan album foto. Hari ini kami akan mulai menguji coba, yang di dalamnya beberapa perusahaan bisa berbagi informasi tentang produk mereka menggunakan fitur yang disebut Collections," tulis Facebook dalam sebuah pernyataan.

Seorang juru bicara Facebook mengatakan mereka tidak mengambil potongan jika penggunanya akhirnya membeli produk yang telah masuk dalam daftar Wishlist-nya.

beritaSatu

Penelusuran yang terkait dengan facebook
facebook sign up
facebook kronologi
facebook emotion
facebook search
facebook mobile
facebook logout
facebook full site
facebook video call
Fitur facebook terbaru
fitur terbaru fb
LihatTutupKomentar