-->

Tarif Hemat Untuk Jamaah Haji


Menyambut musim haji tahun ini, PT XL Axiata Tbk (XL) luncurkan program roaming haji, yakni layanan telepon, SMS, dan BlackBerry full service murah dan mudah untuk pelanggan XL yang sedang berhaji Di Tanah Suci.

Dalam program tersebut, XL memberlakukan tarif Rp 3.500 per menit untuk panggilan ke semua nomor Indonesia, lokal Arab Saudi, maupun menerima panggilan. Untuk layanan SMS, pelanggan hanya dikenakan tarif Rp. 3.500/SMS baik itu untuk mengirimkan SMS ke nomor apa pun. Dan saat menerima SMS tidak dikenakan biaya.
Semua layanan di atas bisa langsung dijalankan tanpa melalui registrasi terlebih dahulu. Jika pelanggan ingin melakukan dial ke negara lain selain ke nomor Indonesia dan nomor Arab Saudi, maka pelanggan dikenakan tarif Rp. 35.000 per menit.  Di samping itu, pelanggan juga tetap bisa menikmati layanan BlackBerry full service.
“Ibadah Haji berlangsung selama 40 hari dan tentu saja komunikasi menjadi kebutuhan utama bagi para jamaah. Kami ingin para pelanggan tetap bisa berkomunikasi dengan lancar tanpa harus khawatir terhadap tarif yang mahal ataupun kesulitan mengikuti mekanisme layanan yang ditawarkan. Layanan ini juga merupakan wujud komitmen kami”, ujar Joy Wahjudi Direktur Marketing XL. 
LihatTutupKomentar