Home » , , » Jadi Entrepreneur Tidak Perlu Kaya Dulu

Jadi Entrepreneur Tidak Perlu Kaya Dulu

Menjadi Entrepreneur adalah Pilihan Karir, bukan Pilihan Akhir. Entrepreneur dibayar karena mereka layak dibayar, mereka dibayar karena menjadi solusi dr masalah org lain.

Titel seorang entrepreneur dibeli dgn usaha,pengorbanan dan kerja cerdas, bukan dibeli dengan GENGSI. Diawal karir seorang Entrepreneur tidak perlu malu tidak punya uang, tidak harus kaya dulu baru jadi Entrepreneur. Tidak punya uang adalah masalah ekonomi, tp miskin adalah masalah mental. Solusi masalah ekonomi seorang entrepreneur adl dgn menyediakan solusi bagi masalah org lain.

Tidak ada waktu yg tepat untuk mulai membangun karir jd seorang entreprenur, tidak perlu tunggu tabungan banyak dulu baru memulai. Tidak perlu menunggu sebentar lagi pensiun baru memulai karir jadi entrepreneur. Menjadi seorang entrepreneur adalah menjadi solusi bagi masalah orang lain, bukan sekedar cari untung. Dimana ada kemauan disitulah ada jalan, tidak ada waktu bukanlah alasan untuk memulai karir entrepreneur. Mulailah ber-entrepreneur maka anda akan memiliki banyak waktu.

Singkat - Jelas - Padat, kalo kebanyakan tar muntah hehee semoga bermanfaat dalam menginspirasi semakin banyak orang untuk beralih jadi entrepreneur untuk menyelesaikan masalah ekonomi bangsa ini. Amiin

Apa itu Entrepreneur? baca ulasannya disini


0 komentar:

Posting Komentar