-->

Ada 6 Penyebab Suara Motor Jadi Brebet

DOWNLOAD
Penyebab Motor Jadi Brebet maksudnya suara yang keluar dari kenalpot tidak sempurna atau tidak seperti biasanya dengan istilah lain karburator brebet. Untuk  hal tersebut perlu kita ketahui penyebabnya dari beberapa faktor, maka pada artikel kali ini akan saya berikan beberapa tips untuk mengetahui penyebab suara mesin sepeda motor yang brebet.


----SOFTWARE AKUNTANSI DAN SOFTWARE KASIR TOKO MURAH BANGET >> KLIK DISINI---


PERTAMA: Bahan bakar tidak lancar mengalir ke karburator, yang di sebabkan karena saringan bensin di dalam karburator kotor, sehingga suplai bensin ke ruang bakar terputus-putus.



KEDUA: Bensin bercampur air, kadang kala hal ini terjadi karena bahan bakar yang di pakai kualitasnya kurang baik (biasanya beli bensin eceran) sehingga pembakaran tidak sempurna didalam silinder.



KETIGA: Spuyer besar (main jet) tersumbat kotoran, yang mengakibatkan brebet pada putaran atas.

PROMO SOFTWARE JASA EKSPEDISI ONLINEKEEMPAT: Filter udara kotor/sudah tidak layak pakai (periodik penggantiannya setiap 15.000 kilometer) untuk motor Honda, kalo filter ini belum pernah di ganti cobalah diganti dulu, karena kemungkinan besar ini adalah penyebabnya.

KELIMA: Busi sudah tidak layak pakai (periodik penggantian busi yang bagus setiap 8.000km) apakah busi juga sudah diganti? Karena busi yang jelek berakibat pada putaran atas brebet.

KEENAM: CDI/pengapian bermasalah, hal
ini sangat jarang di jumpai tapi kalo memang analisanya ini penyakitnya bisa diklaim di bengkel resmi motor anda.

Ini saja yang bisa saya share tentang menganalisa mesin brebet pada sepeda motor, semoga bermanfaat.

Bahan artikel dari oto.detik.com
LihatTutupKomentar