-->

Award Ke 6 dan Ke 7

Assalamu'alaikum, Salam Blogger, Salam Semangat dan Salam Super!!!

Alhamdullillah sampai saat ini saya masih bisa eksis didunia bloging, tidak terasa sudah dua bulan blog ini  aktif dan bisa memberikan sedikit informasi kepada sahabat blogger. 
Dari dua bulan itu tak terasa pula sudah mendapatkan 7 award dari sahabat setia http://kucobaberbagi.blogspot.com, suatu kebanggaan tersendiri bagi blogger newbie seperti saya ini yang sudah diberikan kepercayaan untuk menerima beberapa award. 

Untuk award kali ini saya posting 2 award langsung yakni award ke 6 dan ke 7, Award yang ke 6 dari shobat http://lensaberbagi.com, saya terima tanggal 5 Maret 2012 dan awardnya sama seperti yang ke 5. Atas award ini saya ucapkan terimakasih kepada sahabat saya http://lensaberbagi.com, semoga persahabatan kita semakin erat.
AWARD KE 6

Kemudian pada tanggal 7 Maret 2012 shobat DiEza memberikan special award dihari ulang tahunnya dan award ini  yang kedua kali diberikan olehnya sebelumnya award yang ke 4 juga darinya.  
AWARD KE 7

Terimakasih banyak buat sahabat DiEza atas award ini, semoga persahabat kita tetap terjaga dan semakin erat. Amin.

Sebagaimana amanat shobat DiEza award ini harus dibagikan juga kepada teman-teman lainnya , maka dengan senang hati award ini akan saya bagikan kepada 5 sahabat  http://kucobaberbagi.blogspot.com yang sudah banyak memberikan support dan sarannya untuk kemajuan blog ini:

Berikut nama-nama shobat blogger yang saya berikan award ini:

Silahkan diambil award saya yang ke 7 ini.

Ketentuan Pengambilan Award :
1. Dimohon untuk memberikan komentar pada postingan ini (setelah atau sebelum award diambil)
2. Mohon mengambil award dalam bentuk gambar yang sebenarnya.
3. Yang terahir, Dimohonkan untuk sudi membuatkan satu postingan mengenai award ini dan membagikan kepada sahabat blogger yang lain (kriteria bebas)

Mohon Maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan nama Blog Sahabat. Semoga award ini dapat membuat persahabatan antara blogger semakin erat, terimakasih.

Wassalamu'alaikum.
LihatTutupKomentar